top of page

Luca Modric Akhirnya Mewarisi Nomor Punggung 10 di Madrid




Madrid - Akhirnya Terjawab sudah Teka teki siapa yang akan menggunakan Jersey keramat no punggung 10 di Real Madrid pasca kepergian James Rodriguez ke Bayern Munchen.


Madrid Telah Merilis Nomor Punggung Terbaru para Pemainnya lewat situs resmi mereka, Luca Modric menjadi pemain yang di tunjuk untuk mengambil alih nomor punggung keramat yang dimiliki oleh pemain timnas asal Kolombia.


Gelandang 31 Tahun ini menyingkirkan nama lainnya yang sebelumnya di isukan untuk menggunakan nomor punggung sepuluh, semisal Marco asensio, Dani Ceballos, dan Isco Alarcon.


" Banyak pemain hebat yang menggunakan angka no punggung 10 " Ucap Modric. Saya tidak Berfikir untuk mengganti nomor punggung saya selama ini karena saya sudah merasa nyaman menggunakan nomor punggung yang selama ini sudah saya pakai di Real Madrid.


Tapi saat ada peluang , kenapa tidak saya coba. Saya menyukai nomor punggung sepuluh tersebut dan sebelum saya mengunakan nomor punggung sepuluh di Real Madrid, saya sudah pernah menggunakan nomor punggung tersebut di Timnas Kroasia dan saat saya bermain di Dinamo Zagreb.


Dan kini setelah saya mengganti nomor punggung menjadi no punggung 10 di real Madrid, maka dengan otomatis nomor punggung yang saya gunakan selama ini di Real Madrid nomor punggung 19 sudah tidak bertuan lagi


RECENT POST
bottom of page